Kamis, 13 Oktober 2011

Singkong Racun Sembuhkan Leukemia Serta Kanker

Ini adalah kisah perjuangan rekan kerja yang mengidap penyakit yang bagi dia sendiri sempat berputus asa atas penyakit yang di derita nya ,mungkin inilah ujian dari allah apa sanggup kita sebagai manusia untuk tidak pernah menyerah begitu saja,siapapun jika sudah mendengar leukemia pasti akan shock begitu pun dengan Arief awalnya pun seperti itu .kini dia ingin berbagi pengalaman dengan apa yang telah di yakini selama proses pengobatan dan penyembuhan yang dia lakukan.dia berbagi cerita pengobatan alernatif yang menggunakan singkong racun,kita jga mengerti sendiri dari kecil kalau singkong racun tidak boleh dimakan karena berbahaya ,tetapi ternyata manfaat dari singkong racun sungguh besar utk pengobatan penyakit kanker.
Sebagai rasa syukur arief pun ingin berbagi pengalaman apa yang telah dia lakukan selama terapi ini semoga dapat bermanfaat bagi orang banyak nanti nya.
Testi moni Arief 0858 8350 9810
Saya seorang pengidap penyakit leukemia (kanker darah) sejak maret 2009 serta ada pembengkakan pada limpa berbentuk tumor yang mengakibatkan kadar trombosit mencapai 1.7 juta, leukosit 300 ribu dan HB 6, dengan kondisi badan semakin kurus dan tidak ada tenaga. Konon menurut medis mungkin selamanya saya tidak boleh putus minum obat.
Pada bulan mei 2010 ada tetangga saya, karena dia mendengar saya sakit dia datang kerumah dengan maksud memberikan motivasi dan jangan mudah putus asa dalam pengobatan…kemudian dia meberikan informasi tentang singkong racun dihotel cempaka sari-cempaka putih. Hal ini dilakukannya kepada saya karena dia sendiri pernah mengalami sakit komplikasi yang sudah kronis sehingga medispun kewalahan untuk menanganiya. Sekarang dia udah udah sembuh total setelah menjalani terapi singkong racun selama 1 tahun.
Saya sangat tertarik akan cerita tetangga saya, tapi ada juga rasa takutnya karena harus minum singkong racun. Karena dorongan hati saya harus sembuh maka dengan BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM berangkatlah saya  untuk berobat singkong racun.
Hari demi hari singkon racum diminum dan badan semakin segar dan tambah berisi, Alhamdulillah hasilnya cek darah : leukosit dari 300 ribu menjadi 7 ribu (normal), trombosit 1.7 juta menjadi 240 ribu (normal), dan HB 6 menjadi 13 (normal).
Sungguh merupakan suatu kebesaran Allah SWT yang telah menurunkan ilmunya kepada beliau sehingga singkong racun bisa menghancurkan segala macam kanker seperti : kanker hati, Kanker otak, kanker rahim, kanker teroid ( gondok beracun), kanker getah bening, kanker pankreas ( kencing manis), kanker otak, kanker ginjal (cuci darah).
Sampai sekarang saya masih tetap terapi dan belum berhenti sebelum penyakit saya sembuh total, walau demikian sebulan sekali saya tetap kontrol ke rumah sakit dharmais guna mngetahui kondisi penyakit saya.
Tak ada yang tak mungkin selagi kita mau ber ikhtiar.
Sumber :D heQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar